Assalamualaikum wr wb
Kali ini saya akan berbagi tips untuk Mendaftar Lelang Pengadaan Sistem Elektronik atau disingkat dengan LPSE.
Sebelum melakukan Pendaftaran ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu dokumen dokumen kelengkapan Perusahaan diantara lain adalah :
1. NPWP
2. PKP
3. SIUP, IUJK,TDP dan AKTA NOTARIS
Berikut Langkah langkah pendaftaranya
Kali ini saya akan berbagi tips untuk Mendaftar Lelang Pengadaan Sistem Elektronik atau disingkat dengan LPSE.
Sebelum melakukan Pendaftaran ada beberapa hal yang perlu dipersiapkan yaitu dokumen dokumen kelengkapan Perusahaan diantara lain adalah :
1. NPWP
2. PKP
3. SIUP, IUJK,TDP dan AKTA NOTARIS
Berikut Langkah langkah pendaftaranya
- Mendaftar Secara Online
Untuk mendaftar Online bukalah website Lpse online terdekat . contoh lokasi saya di sidoarjo maka saya mendaftar di Lpse.sidoarjokab.go.id (Web Lpse sendiri mempunyai dua versi disini agar tidak bingung saya menggunakan versi 3.6)
Setelah Web Terbuka carilah "mendaftar sebagai penyedia barang/jasa" letaknya di kanan atas.
Setelah mengklik tersebut anda akan diminta untuk mengisi alamat email perusahaan anda maka isikanlah
Setelah anda mengisi alamat email perusahaan anda maka anda akan dikirimi email konfirmasi pendaftaran rekanan yang didalamnya terdapat tautan. klik tautan tersebut dan isi sesuai perusahaan anda lalu klik "Mendaftar"
Tips : masukan user id dan pasword yang mudah diingat atau catat agar saat verifikasi anda tidak lupa
Download Formulir Pendaftaran dan Formulir keikut sertaan isi dan print Formulir tersebut untuk kelengkapan verifikasi.
2. Melakukan Pendaftaran dan Verifikasi
Setelah melakukan Pendaftaran Secara Online maka selanjutnya lakukan pendaftaran dan verifikasi ke kantor ULP terdekat tempat mendaftar online tadi.jika saya tadi daftar online di Lpse sidoarjo maka saya mendaftar di ULP sidoarjo. berikut berkas berkas yang perlu disiapkan :
- NPWP Asli + Copy 1 x
- SIUP Asli + Copy 1 x
- SIUJK Asli + Copy 1 x
- PKP Asli + Copy 1 x
- Akta Notari Asli + Copy 1 x
- Formulir Pendaftaran yang sudah di Ttd dan Stempel
- Formulir Keikutsertaan yang sudah di Ttd dan Stempel
- KTP Asli Direktur + 1 Copy
- KTP Asli Admin Perusahaan (jika perlu)
Semoga Bermanfaat ya mohon maaf jika masih ada kesalahan informasi terima Kasih.
Komentar
Posting Komentar